Sunday, February 22, 2015

Move

Month of love, itu kepanjangan dari move. Bulan februari ini anak remaja mempersiapkan dalam kelompok 5-6 orng sebuah sasaran berbagi kasih. 

Mereka kumpul berkelompok tiap minggu nya berdiskusi tentang tujuan dan apa yang akan mereka lakukan. Hr sabtu 21 februari mereka kmpl terakhir untuk nonton bareng "Pay It Forward" kemudian berdoa syafaat untuk pelaksanaan move. 

22 februari berjalanlah kelompok-kelompok ini untuk berbagi kasih. 

Tentu masing-masing punya rasa, pengalaman, sentuhan dalam mereka berbagi kasih Tuhan. 

Ada yang ketemu anak cacat, ada yg membersihkan kuburan, ada yang mengecat tembok yang di vandal, ada yg mengunjungi rumah sakit, ada yg ke helen keller. 

Entah kenapa walaupun aku tidak turut langsung mengerjakannya, tapi aku ikut merasakan bahagia dgn kegiatan ini. 

Sebuah harapan yang baru adalah remaja sekarang tidak hanya peduli dgn diri dan teman-temannya, namun juga peduli pada orang-orang di sekitar mereka yang bahkan belum mereka kenal.

Pesan: 
Kegiatan ini tidak dibatasi dalam bulan ini saja. Setiap kita, siapapun kita, dimanapun, dan kapanpun, boleh terus memancarkan semangat ini. Berbagi kasih buat sesama. 
Buat anak remaja, boleh main lagi, datang lagi ke tempat-tempat itu. Bisa juga ingat beberapa nama, dan masukan dalam jurnal doa. Pray for them. 

Biarlah kasih Tuhan tersampaikan melalui kita. 

"Dengan demikian semua orang akan tahu bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi. "(Yohanes 13:35)


No comments:

Post a Comment