Friday, November 14, 2014

Berharga di MataNya

Apakah ini?

Ya ini adalah bando kesayangan dari salah seorang Pemuda GKI Ngupasan. Sebut saja JOSE CRUISE.

Pada hari Minggu 9 November siang, setelah kantin gereja sudah mau tutup, aku mendengar
Jose berkata: ambil bandoku dulu ah.
Aku : lha emang jatuh dmn?
Jose: di selokan sini
Aku: gilani Jos, tuku anyar wae
Jose: gpp kan bisa dicuci..
Dan kemudian diambil lah bando itu dr selokan yg bau. Bando yg kotor dan bau itu diangkat oleh pemiliknya. Dicuci dan dipakai kembali.
(Edited)

Dan aku tersadar akan Kasih Tuhan yg begitu luar biasa.

Yesaya 43:4  Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Bando yg benda mati diplihara begitu rupa oleh pemiliknya sekalipun terjatuh, kotor, dan bau. Terlebih lagi kasih Tuhan terhadap manusia. Yesaya mengatakan bahwa kita berharga di MataNya dan Dia mengasihi kita.

Sekalipun kita berdosa, jatuh n jatuh lagi. Kita kotor, kita merasa ga layak, namun Tuhan tetap mengulurkan tanganNya dan mengangkat kita, mengampuni kita, dan kasihnya tetap Utuh pada kita.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Berhentilah Sesaat dan Akui dosa kita dan syukurilah Kasihnya yg Luar Biasa bagi kita.

1 comment: